In Picture: Munajat Cinta Dalam Doa Bersama untuk Palestina

Doa dan penggalangan donasi kemanusiaan tersebut sebagai bentuk solidaritas.

Siswa Sekolah Dasar Islam Al-Husna membentangkan atribut Save Palestina saat mengikuti Munajat Cinta Dalam Doa Bersama di Monumen Perjuangan Rakyat di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/11/2023). Kegiatan doa dan penggalangan donasi kemanusiaan tersebut sebagai bentuk solidaritas kepada rakyat Palestina akibat penyerangan Israel sekaligus sebagai pembelajaran bagi siswa akan pentingnya berbagi terhadap sesama.

Siswa Sekolah Dasar Islam Al-Husna menghias wajahnya dengan bendera Palestina saat mengikuti Munajat Cinta Dalam Doa Bersama di Monumen Perjuangan Rakyat di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/11/2023). Kegiatan doa dan penggalangan donasi kemanusiaan tersebut sebagai bentuk solidaritas kepada rakyat Palestina akibat penyerangan Israel sekaligus sebagai pembelajaran bagi siswa akan pentingnya berbagi terhadap sesama.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI. --  Siswa Sekolah Dasar Islam Al-Husna membentangkan atribut Save Palestina saat mengikuti Munajat Cinta Dalam Doa Bersama di Monumen Perjuangan Rakyat di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/11/2023).


Kegiatan doa dan penggalangan donasi kemanusiaan tersebut sebagai bentuk solidaritas kepada rakyat Palestina akibat penyerangan Israel sekaligus sebagai pembelajaran bagi siswa akan pentingnya berbagi terhadap sesama.

 

sumber : ANTARA FOTO/Suwandy
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler