Olivia Rodrigo Memulai Tur Dunia Guts di Palm Springs

Pertunjukan tersebut menampilkan live band dan penari Olivia, serta momen spesial saat dia melayang di sekitar arena di bulan raksasa yang dikelilingi bintang di langit.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner
Olivia Rodrigo/Instagram-oliviarodrigo

Pemenang penghargaan GRAMMY multi-platinum tiga kali Olivia Rodrigo memulai tur dunia GUTS-nya yang sangat dinanti-nantikan dengan pertunjukan terjual habis yang luar biasa di Greater Palm Springs, CA di Acrisure Arena.


Olivia pertama kali naik ke panggung untuk berteriak kepada penggemar saat dia menampilkan “bad idea, right?” dalam pakaian dua bagian yang berkilauan.

Ia kemudian memainkan lagu-lagu hit termasuk “all-american bitch,” “get him back,” “love is embarrassing,” dari album keduanya yang mendapat pujian kritis dan nominasi GRAMMY, GUTS, yang dirilis 8 September 2023 melalui Geffen Records.

Dia juga memainkan lagu bonusnya dari album, “obsessed,” di mana dia memainkan gitar ungu.

Pertunjukan tersebut menampilkan live band dan penari Olivia, serta momen spesial saat dia melayang di sekitar arena di bulan raksasa yang dikelilingi bintang di langit.

Olivia juga membawakan beberapa lagu dari album debutnya 4x Platinum SOUR, termasuk “SIM” saat dia bermain piano, “deja vu,” dan “happier.

Penyanyi-penulis lagu Chappell Roan menjadi pembuka untuk Olivia dan akan melanjutkan tur bersamanya di beberapa tanggal tur mendatang.

The Breeders, PinkPantheress, dan Remi Wolf juga akan bergabung dengan Olivia pada tanggal-tanggal tertentu sepanjang tur global yang berlangsung selama 75 hari tersebut.

Menyusul kesuksesan gemilang dari tur perdananya pada tahun 2022, The SOUR Tour, tur dunia GUTS adalah tur arena pertama Olivia hingga saat ini, membawanya ke tempat-tempat terkenal di seluruh dunia seperti Madison Square Garden, Kia Forum, Sportpaleis, The O2, dan banyak lagi.

Tur berlanjut dengan pertunjukan di Phoenix, AZ di Footprint Arena sebelum melintasi Amerika Utara, Eropa, dan Inggris, dengan pemberhentian di Miami, Toronto, New York, London, Manchester, Glasgow, dan banyak lagi sebelum diakhiri dengan empat pertunjukan besar-besaran di Los Angeles di Kia Forum di Agustus mendatang.

sumber : https://impresiupdate.id/posts/290929/olivia-rodrigo-memulai-tur-dunia-guts-di-palm-springs
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler