In Picture: Target Kunjungan Wisatawan Nusantara

Kunjungan wisatawan nusantara ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan

Wisatawan domestik berjalan di sekitar deretan rumah tradisional di Desa Wisata Penglipuran, Bangli, Bali, Rabu (28/2/2024). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara yang pada tahun 2024 ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai asosiasi travel dan agen perjalanan wisata daring untuk menghadirkan paket promo wisata domestik.

Wisatawan domestik berfoto saat mengunjungi kawasan Desa Wisata Penglipuran di Bangli, Bali, Rabu (28/2/2024). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara yang pada tahun 2024 ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai asosiasi travel dan agen perjalanan wisata daring untuk menghadirkan paket promo wisata domestik.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Wisatawan domestik berjalan di sekitar deretan rumah tradisional di Desa Wisata Penglipuran, Bangli, Bali, Rabu (28/2/2024).


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara yang pada tahun 2024 ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai asosiasi travel dan agen perjalanan wisata daring untuk menghadirkan paket promo wisata domestik. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler