Sholat Tarawih, Atta Halilintar Ajak Aurel dan Ameena

Atta Halilintar dan keluarga sholat Tarawih pertama di Masjid Raya Pondok Indah.

Dok Instagram/attahalilintar
Youtuber Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah mengajak putri mereka, Ameena, sholat Tarawih di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2024).
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Atta Halilintar menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan menjalankan ibadah sholat Tarawih pertama bersama istri dan anaknya pada Senin (11/3/2024) malam. Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram attahalilintar, Atta tampak menggandeng anaknya, Ameena Hanna Nur Atta, sambil berjalan bersama istrinya, Aurel Hermansyah.

Atta dan keluarga kompak mengenakan busana Muslim serbahitam. Titik lokasi pada unggahan itu menunjukkan mereka menjalankan ibadah sholat Tarawih di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga




"Tarawih dmn guys? maaf lahir batin ya temen2," tulis Atta sebagai caption dari unggahan tersebut.

Atta juga melakukan kegiatan kumpul bersama keluarga besar yang diabadikan dalam unggahan lainnya pada hari yang sama dengan caption "Detik detik menuju bulan penuh berkah.".

Momen Tarawih pertama juga Atta dan keluarga juga diunggah dalam bentuk video singkat story Instagram akunnya. Dalam video itu dia menuturkan permohonan maaf lahir batin kepada para pengikut akun  Instagram-nya.

"OTW tarawih hari pertama.... Maaf lahir batin ya kita bismillah sambut Ramadhan bareng-bareng," katanya.

Dalam unggahan story lain, Atta mengunggah foto menggemaskan anaknya, Ameena. Di foto itu, Ameena tampak sedang asik memegang cemilan saat ibadah Tarawih berlangsung.

"Tarawih cemilan tetap nempel," tulis Atta saat memamerkan tingkah lucu anaknya kepada warganet.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler