In Picture: Pesta Gol Barcelona ke Gawang Valladolid

Barcelona menang dengan skor 7-0

Pemain Barcelona Raphinha mencetak gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Pemain Barcelona Dani Olmo membawa bola saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Para pemain Barcelona merayakan gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Pemain Barcelona Robert Lewandowski melakukan salto saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Pemain Barcelona Inigo Martinez melakukan tendangan untuk mencetak gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Ekspresi pemain Barcelona Raphinha saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Pemain Valladolid Javi Sanchez berebut bola dengan pemain Barcelona Dani Olmo saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Pemain Barcelona Dani Olmo merayakan gol saat pertandingan antara FC Barcelona dan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ????Spanyol, Sabtu (31/8/2024). Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona berhadapan dengan Valladolid dalam La Liga Spanyol di stadion Olimpiade di Barcelona, ​​​​Spanyol, Sabtu (31/8/2024).


Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0. Pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Real Valladolid ini tiga gol di antaranya dibuat Raphinha.

Raphinha melesakkan gol-golnya pada menit ke-20, 64 dan 72. Sementara empat gol lain dibuat Robert Lewandowski (24), Jules Kounde (45+2), Dani Olmo (82) dan Ferran Torres (85).

Hasil pertandingan ini membuat Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga 2024-2025 dengan catatan sempurna 12 poin dari empat pertandingan. Adapun Valladolid bertengger di peringkat ke-12.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler