Prudential Indonesia Perkuat Komitmen dengan Layanan Tambahan saat HPN
Prudential gelar program-program kesehatan yang mendukung hidup lebih sehat
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan berbagai kegiatan spesial untuk nasabah yang mengunjungi layanan walk-in customer di Jakarta dan sejumlah kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.
Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan kebutuhan nasabah dan memperkuat posisinya sebagai mitra perlindungan finansial terpercaya di setiap tahap kehidupan.
Nasabah yang hadir mendapatkan kesempatan memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Selain itu, nasabah juga bisa mengikuti berbagai permainan interaktif dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari booth Pulse by Prudential.
Beberapa perwakilan manajemen Prudential Indonesia, termasuk Chief Customer and Marketing Officer, Karin Zulkarnaen, turut menyapa nasabah secara langsung dan mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada Prudential Indonesia.
“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Prudential Indonesia selama lebih dari 28 tahun. Kepercayaan ini memungkinkan kami untuk terus memberikan solusi perlindungan keuangan dan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, dan berfokus pada kebutuhan nasabah,” ujar Karin Zulkarnaen berdasar rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (10/9/2024).
Selain kegiatan interaktif, Prudential Indonesia juga menawarkan penawaran khusus berupa layanan tambahan (value added services) untuk nasabah, sebagai bentuk dukungan terhadap masa depan berkelanjutan. Menyadari bahwa tantangan inflasi medis masih berdampak pada biaya pengobatan, Prudential Indonesia terus memperkuat perannya, tidak hanya hadir saat risiko terjadi, tetapi juga dalam upaya pencegahan melalui program-program kesehatan yang mendukung hidup lebih sehat.
“Kami percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Oleh karena itu, kami hadir dengan berbagai kegiatan pencegahan, termasuk program vaksinasi untuk nasabah, Mitra Bisnis Agency, dan karyawan kami yang dilakukan bersama mitra kesehatan," tambah Karin.