In Picture: Sambangi Kwitang, Ridwan Kamil Disambut Habib Ali Kwitang

Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah Majelis Taklim Al-Habsyi

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil (tengah) bergandengan dengan pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (kanan) berserta sejumlah ulama lainnya dalam acara Maulid Akhir Kamis ke-104 di Kwitang, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Dalam acara tersebut Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah majelis taklim yang dipimpin oleh Habib Ali itu.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil (tengah) dan pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (bawah, kanan) berserta sejumlah ulama mengikuti acara Maulid Akhir Kamis ke-104 di Kwitang, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Dalam acara tersebut Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah majelis taklim yang dipimpin oleh Habib Ali itu.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil bergandengan dengan pengasuh Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (kanan) berserta sejumlah ulama lainnya dalam acara Maulid Akhir Kamis ke-104 di Kwitang, Jakarta, Kamis (3/10/2024).


Dalam acara tersebut Ridwan Kamil berdialog dengan kalangan ulama dan jemaah majelis taklim yang dipimpin oleh Habib Ali itu.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler