In Picture: Deklarasi Kampanye Berintegritas Pemilihan Cagub-Cawagub Jabar

Deklarasi Kampanye Berintegritas diadakan oleh Bawaslu Jabar

Anggota Bawaslu Jawa Barat Nuryamah (kiri) memimpin pembacaan deklarasi bersama perwakilan tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut satu Nur Ainul Yakin (kiri), Cawagub Jabar nomor urut dua Ronal Surapradja (kedua kiri), perwakilan tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut tiga Adi Saputra (ketiga kanan) dan pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut empat Dedi Mulyadi (kedua kanan) dan Erwan Setiawan (kanan) saat Deklarasi Kampanye Berintegritas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Ahad (6/10/2024). Deklarasi yang digelar Bawaslu Jawa Barat tersebut untuk memastikan komitmen pemerintah daerah sekaligus calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat serta tim pemenangan untuk melakukan kampanye yang berintegritas, damai, menolak politik uang dan menolak kampanye SARA.

Relawan bersama warga menari dengan poster kampanye integritas seusai Deklarasi Kampanye Berintegritas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Ahad (6/10/2024). Deklarasi yang digelar Bawaslu Jawa Barat tersebut untuk memastikan komitmen pemerintah daerah sekaligus calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat serta tim pemenangan untuk melakukan kampanye yang berintegritas, damai, menolak politik uang dan menolak kampanye SARA.

Warga berswafoto saat mengikuti Deklarasi Kampanye Berintegritas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Ahad (6/10/2024). Deklarasi yang digelar Bawaslu Jawa Barat tersebut untuk memastikan komitmen pemerintah daerah sekaligus calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat serta tim pemenangan untuk melakukan kampanye yang berintegritas, damai, menolak politik uang dan menolak kampanye SARA.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anggota Bawaslu Jawa Barat Nuryamah memimpin pembacaan deklarasi bersama perwakilan tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut satu Nur Ainul Yakin, Cawagub Jabar nomor urut dua Ronal Surapradja, perwakilan tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut tiga Adi Saputra dan pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut empat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan saat Deklarasi Kampanye Berintegritas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Ahad (6/10/2024).


Deklarasi yang digelar Bawaslu Jawa Barat tersebut untuk memastikan komitmen pemerintah daerah sekaligus calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat serta tim pemenangan untuk melakukan kampanye yang berintegritas, damai, menolak politik uang dan menolak kampanye SARA.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler