Satu Tahun Genosida, Justin Bieber Kenakan Kefiyeh Palestina

Bieber sebelumnya membagikan unggahan mendukung Israel yang kemudian dihapusnya.

X
Justin Bieber
Red: A.Syalaby Ichsan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis pop Amerika Serikat, Justin Bieber, kedapatan kamera tengah mengenakan Kefiyeh merah-putih di kepalanya dengan berkaus abu-abu saat berada dalam mobil yang meninggalkan penginapan mewah Chateau Marmont, Los Angeles, California, pada akhir pekan ini.

Baca Juga


Bintang pop berusia 30 tahun itu — yang tengah disorot karena memiliki hubungan dekat dengan artis bermasalah, P Diddy saat remaja — mengenakan simbol solidaritas dengan Palestina tersebut di tengah serangan Israel yang sudah berlangsung setahun di Gaza.

Bieber sebelumnya telah membagikan — dan kemudian menghapus — sebuah unggahan yang mendukung Israel tak lama setelah serangan Hamas pada 7 Oktober 2023. Sejak saat itu, ia tidak memberi komentar tentang pengeboman di Gaza.

Hingga 3 Oktober, Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan lebih dari 41.000 warga Palestina gugur dalam serangan Israel. Dari 41.788 orang yang dilaporkan gugur, hampir 16.500 adalah anak-anak. Sebanyak 96.794 orang lainnya tercatat terluka.

Bieber terlihat duduk di belakang kemudi Tesla Cybertruck-nya yang besar saat ia meninggalkan Chateau Marmont sendirian. Pesohor yang baru saja menjadi ayah dari Jack Blues dengan istrinya Hailey Bieber pada bulan Agustus, tampil dengan janggut yang tidak rapi dan anting-anting berlian kecil.

Acara itu diadakan setelah Hailey, 27 tahun, memamerkan kalung bertahtakan berlian dengan inisial bayi mereka awal minggu ini. Laporan terkini merinci bahwa Justin yang 'tertekan' berusaha keras untuk menepis spekulasi yang berkembang tentang hubungannya dengan Sean 'Diddy' Combs.

Halaman selanjutnya ➡️

 

Bieber menghabiskan waktu dengan rapper dan pengusaha kelahiran New York, P Diddy saat ia baru berusia 16 tahun. Tokoh hip-hop itu baru-baru ini ditangkap atas tuduhan perdagangan seks dan pemerasan federal.

Sumber yang dekat dengan Bieber mengatakan kepada Daily Mail bahwa ia 'tidak seharusnya diizinkan berpesta dengan Diddy atau orang lain saat ia masih remaja.' Penyanyi rap "Honest" itu dilaporkan memilih untuk fokus pada perannya sebagai ayah saat Diddy mendekam di balik jeruji besi sambil menunggu persidangan.

Melalui Instagram pekan ini, sang istri, Hailey, menulis dalam keterangan foto, 'Ini bulan Oktober dan aku adalah Ibu seseorang,' dengan menambahkan emoji labu. Ia juga membagikan foto close-up bagian belakang topi bisbol Justin, yang disulam dengan nama depan dan tengah bayi mereka dengan warna biru.

Pasangan itu menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tanggal 22 Agustus. Beberapa hari kemudian, pendiri perawatan kulit Rhode itu membagikan foto tangannya yang baru saja dirawat dengan manikur sambil mengenakan cincin 'ibu' Isa Grutman seharga 2.000 dolar AS.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler