In Picture: Diwarnai Dua Kartu Merah, Persija Tundukkan PSIS Semarang 2-0

Dua pemain PSIS Semarang mendapatkan kartu merah

Pesepak bola Persija Jakarta Rayhan Hannan (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/10/2024). Persija Jakarta mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-0.

Pesepak bola Persija Jakarta Rico Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Tri Setiawan (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/10/2024). Persija Jakarta mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-0.

Pesepak bola PSIS Semarang Muchamad Wildan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Ondrej Kudela (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/10/2024). Persija Jakarta mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- PSIS Semarang berhadapan dengan Persija Jakarta pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/10/2024).


Persija Jakarta mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-0. Gol Persija dicetak Maciej Gajos menit 24 dan Muhammad Rayhan Hannan menit ke-88.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler