Jumat 28 Aug 2020 02:58 WIB

Black Myth: Wukong, Gim yang Diprediksi Meledak di Pasaran

Black Myth: Wukong diprediksi bakal menyaingi popularitas Dark Souls

Rep: Rizkian Adiyudha/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Black Myth Wukong
Foto: youtube/IGN.com
Black Myth Wukong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian publik saat ini tengah menanti peluncuran gim Black Myth: Wukong. Permainan yang mengambil karakter mitologi China ini disebut-sebut bakal menyaingi popularitas Dark Souls.

Seperti dinukil laman Screenrant, Jumat (28/8) Wukong memiliki gameplay dan combat style yang mirip dengan Dark Souls. Meski banyak yang belum diketahui tentang gim tersebut namun beberapa video trailer telah banyak tersebar di media sosial.

Sepintas cuplikan itu kemudian membuat gamer tidak sabar menunggu waktu perilisan Black Myth: Wukong. Trailer menampakan grafik luar biasa, aksi RPG, musuh yang tampak keren dan pemandangan yang indah.

Cerita gim tersebut mengambil kembali Perjalanan ke Barat. Sebuah cerita mitolgi China yang sangat populer dan penting dari abad ke-16.

Gim menampilkan sosok legendaris Raja Monyet atau Sun Wukong. Seperti kisahnya, karakter Sun Wukong memungkinkan pemain dapat berubah bentuk menjadi makhluk lain.

Cuplikan yang beredar memamerkan berbagai transformasi termasuk serangga yang memungkinkan pemain terbang dan melihat sekeliling mereka. Namun kemampuan itu nyatanya juga memiliki dibatasi.

Pengembang gim, Game Science Studio mengonfirmasi bahwa Sun Wukong hanya akan menampilkan 72 kemampuan khusus untuk digunakan melawan berbagai musuh dalam pertempuran. Semua ini harus berbaur dengan baik menjadi permainan aksi RPG hebat dan berubah bentuk yang terinspirasi oleh pertempuran populer Dark Souls dan mitos Cina.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement