Kamis 19 Nov 2020 05:52 WIB

Uhamka Gelar Wisuda Virtual

Rektor Uhamka: Jadilah alumni pemberi solusi, penyejuk, dan penerang

Red: Irwan Kelana
Uhamka menggelar acara wisuda secara daring pada Selasa (17/11).
Foto: Dok Uhamka
Uhamka menggelar acara wisuda secara daring pada Selasa (17/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya Universitas Muhammadiyah Prof  DR  HAMKA (Uhamka) menggelar wisuda untuk jenjang pendidikan Magister, Sarjana, dan Ahli Madya secara daring pada Selasa (17/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Senat Universitas, dan segenap pimpinan Fakultas Uhamka. Mereka hadir di lokasi Aula Ahmad Dahlan Gedung A FKIP Uhamka dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Di  lain pihak, kegiatan ini diikuti pada lokasi masing-masing dengan mode daring di antaranya Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nasir, kepala LLDIKTI Wilayah III, perwakilan Koordinator Kopertis Wilayah I DKI Jakarta, Badan Pembina Harian (BPH) Uhamka Pimpinan Wilyah Muhammadiyah, para wali/orang tua wisudawan, serta 852 wisudawan yang hadir secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Meski wisuda ini terselenggara secara daring, aura antusiasme, bahagia dan haru  tetap memancar terutama para wisudawan dan tamu undangan yang berada di ruang virtual maupun hadirin yang berada di ruang Aula Ahmad Dahlan Gedung A FKIP Uhamka.