Kamis 10 Dec 2020 12:40 WIB

Pebisnis Muda Sambut Antusias Ruko Rp 1 Miliar di BSD City

Sejak konsep hype community complex diperkenalkan, sebanyak 400 ruko telah terjual

Red: Hiru Muhammad
Situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Sinar Mas Land untuk terus melahirkan produk dan strategi yang inovatif. Konsep produk, lokasi, fasilitas, segmen harga, hingga target pasar harus jelas sehingga properti yang diluncurkan dapat diterima market dengan baik.  Sejumah ruko yang berhasil terserap pasar dengan baik di antaranya Ruko Loka 65, Avenix 92, YC Hub, Golden Madrid X, dan 91 District yang berlokasi dalam kawasan township BSD City.
Foto: istimewa
Situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Sinar Mas Land untuk terus melahirkan produk dan strategi yang inovatif. Konsep produk, lokasi, fasilitas, segmen harga, hingga target pasar harus jelas sehingga properti yang diluncurkan dapat diterima market dengan baik. Sejumah ruko yang berhasil terserap pasar dengan baik di antaranya Ruko Loka 65, Avenix 92, YC Hub, Golden Madrid X, dan 91 District yang berlokasi dalam kawasan township BSD City.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG--Situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Sinar Mas Land untuk terus melahirkan produk dan strategi yang inovatif. Konsep produk, lokasi, fasilitas, segmen harga, hingga target pasar harus jelas sehingga properti yang diluncurkan dapat diterima market dengan baik.

Sejumah ruko yang berhasil terserap pasar dengan baik di antaranya Ruko Loka 65, Avenix 92, YC Hub, Golden Madrid X, dan 91 District yang berlokasi dalam kawasan township BSD City. Penjualan keseluruhan ruko dalam waktu singkat itu tidak lepas dari konsep yang diusung yaitu hype community complex. Dengan konsep ini, ruko diharapkan menjadi meeting point para anak muda.

Sejak konsep hype community complex diperkenalkan ke publik pada Agustus lalu, sebanyak 400 ruko telah habis terjual hingga November lalu di BSD City. Total transaksi dari proyek ruko tersebut mencapai Rp 500 miliar. Uniknya lagi, ruko-ruko tersebut telah terjual sebelum resmi dipasarkan. Selama masa pandemi Covid-19, tentu perusahaan harus berinovasi dalam berjualan di antaranya dengan memaksimalkan pemasaran melalui media sosial.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman, menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan lima tahap ruko hype community complex di kisaran harga Rp 1  hingga Rp 2,4 miliar dan ternyata segmen ini peminatnya masih sangat besar. “Hal tersebut tidak lepas dari konsep dan desain bangunannya yang kami rancang agar cocok untuk kaum milenial,” ujarnya.