Kamis 16 May 2024 18:39 WIB

Northridge Ultimate Business Center: Solusi Ruang Komersial Premium di BSD City

Northridge Ultimate Business Center tahap ketiga pasarkan secara eksklusif 55 unit.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial premium terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center yang mengusung konsep Elegant Modern Facade Design.
Foto: dok istimewa
Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial premium terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center yang mengusung konsep Elegant Modern Facade Design.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Seiring dengan pesatnya pertumbuhan populasi di BSD City, tren permintaan pasar akan ruang komersial premium, strategis, dan dinamis terus meningkat. Hal ini terlihat dari penjualan Northridge Luxury Business Center yang sebelumnya habis terjual dalam waktu singkat.

Menyambung keberhasilan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 meter persegi (m2).

Northridge Ultimate Business Center mengusung konsep “Elegant Modern Facade Design”, dengan menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran, yang setiap unitnya terdiri atas 3 dan 4 lantai bangunan. Northridge Ultimate Business Center memiliki dua tipe unit, yakni rumah toko (ruko) dan studio loft, dengan berbagai variasi ukuran. Klaster komersial ini sangat cocok untuk berbagai jenis usaha, seperti office, salon, beauty clinic, boutique, bakery, non-formal education, dan bisnis komersial lainnya

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman mengatakan, pemasaran ruko Northridge tahap pertama dan kedua di kawasan BSD City mendapatkan respons positif dari masyarakat. Faktor-faktor utama seperti lokasi strategis berada di main road central BSD City, traffic yang padat, fleksibilitas ruang, hingga dikelilingi fasilitas modern, menjadi pertimbangan utama bagi pebisnis yang mencari ruang usaha.