Kamis 10 Dec 2020 19:11 WIB

Federal Oil Bantu Bengkel Lewat Program Penjualan

Federal Oil mencoba berkontribusi membantu mitra bengkel hadapi pandemi

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda
Teknisi menyervis sepeda motor, (ilustrasi).
Foto: Ari Bowo Sucipto/Antara
Teknisi menyervis sepeda motor, (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi perusahaan pelumas, bengkel merupakan salah satu garda terdepan dalam penjualan. Oleh karena itu, Federal Oil mencoba untuk berkontribusi dalam membantu para mitra bengkel dalam menghadapi kondisi yang menantang selama pandemi.

2W Sales B2C General Manager Federal Oil Yanto Iskandar mengatakan, kontribusi Federal Oil ini diwujudkan lewat program penjualan dengan nama "Sobek Berhadiah" bagi para konsumen oli untuk sepeda motor matic.

"Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel. Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi dan berharap program ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka,” kata Yanto dalam keterangan pers kepada Republika.co.id, beberapa waktu lalu.

Lewat program ini, Federal Oil ingin mengajak pengguna motor matic untuk tetap rutin menjaga kondisi mesin motor dengan menggunakan produk Federal Matic Series. Sehingga, kendaraan dapat selalu menunjang mobilitas sehari-hari dengan maksimal dan nyaman.