Rabu 10 Nov 2021 13:25 WIB

Virgin Galactic Jual 700 Tiket Wisata Luar Angkasa

Virgin Galactic telah membuka kembali penjualan tiket pada Agustus ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Miliarder Inggris Richard Branson berhasil terbang ke luar angkasa dengan Virgin Galactic.
Foto: new york magazine
Miliarder Inggris Richard Branson berhasil terbang ke luar angkasa dengan Virgin Galactic.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Perusahaan Virgin Galactic mengatakan 100 orang membeli tiket yang lebih mahal untuk terbang dengan pesawat luar angkasa suborbital perusahaan. Virgin Galactic telah membuka kembali penjualan tiket pada Agustus ini.

Total, perusahaan sekarang memiliki sekitar 700 pemegang tiket untuk perjalanan wisata cepat ke luar angkasa. Virgin Galactic berharap sisa 300 tiket terjual sebelum memulai penerbangan komersial kendaraannya. Perusahaan mengumumkan berita tersebut selama rilis pendapatan kuartal ketiga pada Senin, (8/11).

Baca Juga

Meskipun Virgin Galactic masih memiliki lebih banyak tiket yang ingin dijual, perusahaan mengatakan penjualan tambahan dari kuartal ini lebih baik dari yang diharapkan.

“Kami menjual tiket lebih cepat dari yang kami rencanakan,” kata Michael Colglazier, CEO Virgin Galactic, saat presentasi tentang pendapatan kuartal ketiga perusahaan, dilansir dari The Verge, Rabu (10/11).

Tiket ditawarkan kepada sekelompok individu yang telah memberikan deposit 1.000 dolar Amerika Serikat (AS) yang dapat dikembalikan. Itu menunjukkan minat mereka untuk terbang dengan Virgin Galactic.

Awal tahun depan, perusahaan akan membuka penjualan tiket lebih luas kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi penerbangan. Virgin Galactic membuka kembali penjualan tiket hanya sebulan setelah pesawt menerbangkan pendirinya, miliarder Richard Branson, ke tepi luar angkasa dengan pesawat VSS Unity, pada Juli.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement