Rabu 19 Jun 2024 23:58 WIB

Idul Adha Jadi Momen Berbagi Berkah Kurban untuk Bank Artha Graha Internasional

Simbolisasi penyerahan hewan kurban diserahkan kepada (AGP) dari beberapa unit usaha.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Bank Artha Graha Internasional bersama beberapa unit usaha Artha Graha Group (AGP) kembali menyumbang hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Sejumlah hewan kurban disalurkan melalui AGP pada hari Ahad (16/6/2024).
Foto: Dok. Agp
Bank Artha Graha Internasional bersama beberapa unit usaha Artha Graha Group (AGP) kembali menyumbang hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Sejumlah hewan kurban disalurkan melalui AGP pada hari Ahad (16/6/2024).

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Artha Graha Internasional bersama beberapa unit usaha Artha Graha Group (AGP) kembali menyumbang hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Sejumlah hewan kurban disalurkan melalui AGP pada hari Ahad (16/6/2024). Beberapa hewan kurban juga disumbangkan ke Masjid Istiqlal seperti tahun tahun sebelumnya.

Baca Juga

Kick off pendistribusian hewan kurban ini dilakukan pada hari Ahad (16/6/2024) di Lot 17 kawasan SCBD. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan dari Ketua Umum AGP, Heka Hertanto.

Simbolisasi penyerahan hewan kurban diserahkan kepada (AGP) dari beberapa unit usaha seperti pengelola kawasan SCBD, Bank Artha Graha Internasional, dan Mall Artha Graha. Setelah itu, dilakukan pengecekan kepada hewan kurban sebelum akhirnya dibawa ke Masjid Istiqlal ataupun disalurkan melalui AGP ke beberapa tempat lain yang berdekatan dengan unit bisnis Artha Graha Group/Network yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekretaris Perusahaan, Elvin Halim menyampaikan bahwa hewan kurban yang disumbangkan telah tersertifikasi sehat dan layak konsumsi.

“Jelang Hari Raya Idul Adha tahun ini, Bank Artha Graha Internasional kembali menyalurkan hewan kurban. Melalui sumbangan hewan kurban, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memenuhi kebutuhan pangan dan sosial masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Tidak hanya kantor pusat saja, beberapa cabang Bank Artha Graha Internasional yang tersebar di Indonesia juga turut menyumbangkan hewan Kurban.

“Kami percaya bahwa sumbangan hewan kurban ini tidak hanya menjadi ibadah pribadi, tetapi juga sebuah bentuk kepedulian sosial yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas” tambah Elvin.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement