Jumat 10 Dec 2010 06:17 WIB

Ferdinand Yakinkan Fans Siap Tampil Hadapi Arsenal

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Rio Ferdinand
Foto: TOP NEWS
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, Meski masih dibalut cedera, Rio Ferdinand telah memberi harapan kepada fans Manchester United bahwa ia akan pulih saat Manchester United menghadapi Arsenal. Kapten Inggris tersebut dikhawatirkan menderita cedera cukup serius setelah Ferdinand mengeluh sakit pada ototnya saat United ditahan imbang Valencia di Liga Champions.

Ferdinand akan menjalani perawatan dalam waktu dua hari kedepan, tetapi diperkirakan Ferdinand akan tetap menjadi starter saat United bentrok dengan Arsenal. "Saya menderita cedera sehingga pelatih mengganti saya [saat melawan Valencia] sebagai tindakan awas," ujarr Ferdinand melalui jejaring sosial miliknya.

"Sekarang saya sudah merasa enak, perawatan akan dijalani dalam beberapa hari kedepan untuk mencoba dan bersiap menghadapi Arsenal." Sementara Paul Scholes yang juga menderita cedera diragukan dapat tampil di pertandingan tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement