Sabtu 19 Feb 2011 18:21 WIB

Tak Mau Dibohongi PSSI, Koni Jatim Tolak Penundaan Musprovlub

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,KONI Jatim menolak upaya yang dilakukan PSSI Pusat untuk menunda pelaksanaan musyawarah provinsi luar biasa PSSI Jatim, dari jadwal semula 26 Februari 2011 menjadi setelah kongres di Bali.

SURABAYA--Wakil Ketua KONI Jatim La Nyalla Machmud Mattalitti di Surabaya, Sabtu menegaskan, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid masih berupaya menunda jadwal musprovlub dengan mengirimkan surat kepada PSSI Jatim.

"Nurdin Halid dan PSSI itu maunya apa. Sudah menetapkan jadwal musprovlub, kok sekarang tiba-tiba mengirimkan surat lagi ke PSSI Jatim agar musprovlub ditunda dengan alasan statuta," ujar La Nyalla saat sarasehan sepak bola Jatim.

Dengan nada tinggi, La Nyalla menyatakan pihaknya tidak ingin lagi dibohongi oleh PSSI Pusat dan meminta musprovlub dilaksanakan sesuai surat keputusan sebelumnya, yakni 26 Februari. La Nyalla mengaku kaget setelah mendapat laporan dari Wakil Ketua Bidang Organisasi PSSI Jatim Ahmad Riyadh soal surat dari PSSI Pusat yang meminta musprovlub ditunda hingga dua bulan ke depan.