Selasa 01 Mar 2011 18:05 WIB

Kecelakaan Mobil, Louis Saha tidak Terluka

Louis Saha
Louis Saha

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL--Penyerang Everton Louis Saha tidak terluka dalam kecelakaan mobilnya di jalan, kata polisi, Senin. Pemain asal Prancis berusia 32 tahun itu tengah mengemudikan mobil Ferrari 458-nya yang berwarna biru di Wilmslow, Cheshire, pada Minggu malam ketika dia kehilangan kontrol dan menabrak pagar.

Seorang wanita jurubicara Kepolisian Cheshire mengatakan, "Para petugas polisi datang ke tempat kejadian itu diman satu mobil Ferrari 458 berwarna biru menabrak pagar pembatas jalan di luar terowongan." "Pengemudi yang berusia 32 tahun itu tidak mengalami cedera apa pun. Penyelidikan tengah terus dilakukan."

Kecelakaan tersebut terjadi di dekat satu terowongan tempat mantan rekan satu tim Saha di Manchester United, Cristiano Ronaldo, juga pernah mengalami kecelakaan yang sama dengan mobil Ferrari-nya pula pda Januari 2009.

Saha, yang sendirian saat mengendarai mobilnya, ikut bermain saat timnya Everton menang 2-0 di

kandang mereka atas Sunderland di Goodison Park pada Sabtu lalu. Dia bergabung dengan klub Merseyside tahun 2008 setelah empat setengah tahun merumput di United.

sumber : antara/AFP
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement