Jumat 18 Jun 2010 04:40 WIB

Warga Temukan Potongan Kaki Membusuk di Pulogebang

Rep: c29/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-–Sepotong kaki manusia ditemukan di selokan Perumahaan Pulogebang Indah RT 3/RW 6, Jakarta Timur pada pukul 10.00 WIB, Kamis (17/6). Bau busuk yang menyengat tercium di sekitar tempat ditemukannya potongan kaki.

Belum bisa diindikasi katerkaitan antara potongan kaki itu dengan potongan kaki bertato kupu-kupu yang ditemukan di Kalimalang, Jaktim beberapa waktu yang lalu. "Masih jauh hubungannya dengan potongan kaki yang bertato kupu-kupu," jelas Wakasatreskrim Polres Jakarta Timur, Ajun Komisaris Raden Mohammad Jauhari. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap temuan tubuh manusia itu.

Raden menjelaskan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. "Belum bisa dipastikan, potongan tersebut sebagai korban mutilasi. Petugas kami masih bekerja di lapangan," paparnya di tempat kejadian. Namun demikian, pendalaman-pendalaman dalam potongan tubuh ini akan terus dilakukan.

Potongan tersebut ditemukan oleh pemulung, Kris Ariyanto. Lelaki berusia 23 tahun itu sedang mencari gelas plastik dan potongan besi untuk dijual.