Selasa 25 Oct 2011 17:23 WIB

David Beckham Perkuat LA Galaxy dalam Tanding Eksebisi di Jakarta 30 November

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Siwi Tri Puji B
David Beckham
Foto: aishdas.org
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tim asal Major League Soccer (MLS), LA Galaxy akan datang ke Indonesia dalam tur Asia Pasifik 2011, akhir November mendatang. LA Galaxy rencananya akan melakukan pertandingan eksebisi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 30 November. Skuad asuhan Bruce Arena ini akan turun membawa bintang mereka, David Beckham.

"Dia salah satu poin persetujuan kita," kata Presiden Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, selaku promotor kedatangan LA Galaxy ini di Jakarta, Selasa (25/10).

Untuk mendatangakan LA Galaxy, Mahaka Sports juga bekerja sama dengan Brown Sport Management dan salah satu televisi swasta sebagai official partner. Hasani berharap, kedatangan klub asal Amerika itu dapat memberikan hiburan pada masyarakat tanah air dan juga turut serta untuk memajukan sepakbola Indonesia.

Sebelumnya, kata Hasani, ada kekhawatiran Beckham tidak akan memperkuat Galaxy dalam tur nanti. Mengingat, mantan pemain Manchester United itu, akan habis kontraknya di Galaxy pada November mendatang. Namun, ia katakan, kehadiran Beckham menjadi poin utama datangnya Galaxy ke tanah air. "Kalau dia tidak ada, perjanjiannya batal. Kabar dari klub ia bertahan sampai Desember," ujarnya.

Kedatangan LA Galaxy ke Indonesia, menurut Hasani, mendapat dukungan dari PSSI dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement