Kamis 03 Nov 2011 09:52 WIB

David Beckham, LA Galaxy 'Merumput' di GBK 30 November

Red: Djibril Muhammad
David Beckham
Foto: AP
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS Angeles - Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Los Angeles Galaxy dalam Tur Asia Pasifik mereka, seperti diumumnkan klub itu Rabu dan persinggahan mereka ke Jakarta adalah tanggal 30 November mendatang.

Galaxy, diperkuat pemain tengah Inggris David Beckham, berharap dapat meraih makhkota pada 'playoff' MLS dan pemain berusia 36 tahun yang tampil pada musim terakhirnya bersama klub itu, yang juga diharapkan memenangkan Piala MLS di final pada 20 November di Los Angeles.

Pada sepuluh hari kemudian, tim Galaxy akan berhadapan dengan pemain bintang dari Indonesia Super League di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Galaxy kemudian akan berkunjung ke Manila melawan tim nasional Filipina di Stadion Rizal Memorial di Manila pada 3 Desember dan mampir di Australia pada 6 Desember melawan tim Liga-A di Melbourne.

Pada Tur Asia pertama mereka sejak 2008, Galaxy berusaha memperbaiki catatan rekor 2-3 dan empat seri pada pertandingan di daratan Asia. Galaxy kalah dalam pertandingan di Australia pada 2007 dan tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement