Kamis 25 Feb 2016 08:09 WIB

Menjaga Makan Jadi Rahasia Kulit Bersinar Chelsea Islan

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Chelsea Islan
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Chelsea Islan

REPUBLIKA.CO.ID, Di usianya yang relatif muda, 20 tahun, Chelsea Islan merupakan ikon anak muda modern, cantik, dan inspiratif. Menurut Chelsea menjadi inspiratif lahir dari perilaku terhadap orang-orang di sekitar.

Menjaga kecantikan wajah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para selebritas wanita seperti Chelsea. Menurutnya kecantikan yang alami adalah cantik luar dalam dan  penuh dengan energi positif.

Sebagai bintang Indonesia yang banyak menerima penghargaan, ia dihadapkan pada jadwal shooting dan rencana perjalanan yang padat dalam pekerjaannya.

Saat ditanya untuk perawatan kulitnya, ditemui dalam konferensi pers Marie France Bodyline di Hotel Double Tree Hlton, Rabu (24/2), kuncinya terletak pada apa yang dimakan.

“Untuk kulit yang bagus dimulai dari apa yang kita makan. Kalau kita makan makanan yang benar dan sehat otomatis kulit kita juga akan sehat,” katanya.

Ia juga sering melakukan perawatan kulit minimal 60 menit sehari. Selain memberikan kulit yang sehat dengan perawatan ia juga menjadi lebih relaks dan segar kembali.

Saat ini selain sibuk dengan sitkom ‘Tetangga masa gitu’, Chelsea juga sedang sibuk dengan pengambilan gambar untuk film Rudi Habibie yang mulai depan di Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement