Ahad 28 Oct 2018 06:02 WIB

Joe & Dough Buka Gerai Pertama di Indonesia

Joe & Dough di Plaza Indonesia merupakan gerai pertama di luar negara asalnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu jenis kopi di Joe & Dough Plaza Indonesia.
Foto: Republika/Santi Sopia
Salah satu jenis kopi di Joe & Dough Plaza Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenyamanan tempat makan menjadi buruan utama banyak orang saat ini. Selain alasan rasa, generasi milenial lebih tertarik mendatangi tempat-tempat nyaman yang Instagramable alias menarik untuk diabadikan melalui media sosial Instagram.

Jaringan kafe Singapura, Joe & Dough, menjamu masyarakat Indonesia dengan menawarkan tempat menarik bagi berbagai kalangan usia. Joe & Dough juga menghadirkan sejumlah menu kombinasi dengan cita rasa Indonesia, seperti emping nachos hingga dough rendang.

Kafe yang telah berusia 9 tahun di Singapura ini akan membuka pintu gerai perdananya ini pada 29 Oktober mendatang. Hal ini dianggap menjadi sebuah prestasi bagi Joe & Dough karena gerai pertama akan berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan gaya hidup terkemuka di Indonesia, yaitu Plaza Indonesia.  

Damien Koh, Co-founder dan Managing Director, Joe & Dough mengungkapkan kafe dirancang dengan mengutamakan pengalaman pelanggan. Joe & Dough berharap dapat mendorong semangat kebersamaan dengan menyediakan ruang ideal bagi interaksi sosial.