Senin 18 May 2015 12:00 WIB

Pria Ingin Wanita Tahu tentang Hal Ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Banyak hal yang pria ingin pasangannya ketahui namun tak pernah terucap.
Foto: Republika/Prayogi
Banyak hal yang pria ingin pasangannya ketahui namun tak pernah terucap.

REPUBLIKA.CO.ID, Perempuan kadang merasa sudah mengenal betul pasangannya. Padahal kenyataannya tidak. Banyak rahasia pria yang belum diketahui pasangannya.

Dan sebenarnya para pria ini ingin sekali pasangannya mengetahuinya dan memahami hal tersebut. Apa saja hal-hal yang pria berharap pasangannya mengetahuinya? Penasaran? Simak yuk artikel yang dilansir dari laman Allwomenstalk.com, Senin (18/5).

Wanita cantik dengan atau tanpa make up

Pria bukan tertarik pada make up atau riasan wajah Anda. Mereka tertarik pada pikiran, rasa humor atau dengusan Anda yang menggemaskan saat tertawa. Mereka juga tertarik dengan sikap manja dan saat Anda bersih seperti seorang bayi. Tak hanya itu, rasa percaya diri dan senyum cantik Anda juga memikat hatinya.

Make up dapat digunakan seperti fesyen untuk mengekspresikan diri Anda. Anda mungkin memakai lebih banyak untuk diri sendiri dan pria menghargainya ketika Anda ingin tampil lebih baik. Tapi Anda tidak harus merasa tidak cantik tanpa make up. Karena pria menyukai Anda dengan atau tanpa make up.

Kecerdasan yang memikat

Selain kecantikan wajah, keindahan tubuh juga senyum manis, para pria juga menyukai wanita yang cerdas.  Perempuan yang memiliki otak encer, yang bisa berbagai ilmu pelajaran akan disukai para pria. Kecerdasan ini lebih menarik pria dibanding tubuh yang indah atau wajah yang cantik. Pria ingin belajar dari Anda. Bahkan ia ingin mengajak keluar untuk minum dan bersenang karena kecerdasan Anda. Bagi pria, kecerdasan Anda tidak hanya menarik tapi juga seksi.

Percaya diri itu harus

Beberapa pria mencari wanita yang tidak percaya diri, karena ingin membohonginya, menguasainya dan mengatur mereka. Rasa percaya diri wanita akan menjaga dirinya dari penindasan pria. Selain itu dengan percaya diri Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk tampil menarik. Percaya diri membuat Anda lebih bersinar dibanding produk kecantikan seperti bb cream atau bronzer atau apa saja yang membuat cantik. Percaya diri akan menarik pria lebih cepat dibanding rambut berkilau karena sampo mahal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement