Senin 27 Jun 2016 08:19 WIB

Wow! Intip 'Penampakan' Hotel Bintang Tujuh di Cina

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu kamar di Hotel The Wanda Reign on the Bund.
Foto:
Fasilitas kolam renang di hotel The Wanda Reign on the Bund.

Yang lebih mencengangkan, para tamu hotel The Wanda Reign on the Bund juga akan mendapatkan pelayanan optimal. Pasalnya para tamu akan memiliki akses untuk mendapatkan pelayanan dari para butler seperti halnya bangsawan Inggris.

Seperti dilansir The Malay Mail Online, hotel bintang tujuh ini juga memiliki berbagai opsi makan malam. Salah satu opsi tersebut ialah makan malam di atas atap di restoran Marc yang dikelola oleh koki Prancis peraih Michelin Star, Chef Marc Meneau. Beberapa opsi lain yang disediakan The Wanda Reign on the Bund ialah restoran The River Drunk yang menawarkan masakan klasik khas Cina Selatan serta restoran ala jepang The Japanese Restaurant.

Sebagai sentuhan akhir, pemilik hotel yang dikenal dengan gaya hidup berlimpahnya ini juga menggandeng desainer Laurence Xu. Xu ditugaskan oleh Sicong untuk mendesain seragam para karyawan hotel. Desainer pertama yang bergabung dalam Paris Haute Couture Week tersebut memasukkan motif magnolia serta sulaman tradisional khas Suzhou dalam seragam yang ia rancang.

Untuk mendapatkan semua pelayanan mewah dari The Wanda Reign on the Bund, tamu memang harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, biaya per malam untuk menginap di kamar tamu hotel The Wanda Reign on the Bund saja bisa mencapai Rp 6 juta selama masa promosi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement