Senin 27 Jun 2016 08:19 WIB

Wow! Intip 'Penampakan' Hotel Bintang Tujuh di Cina

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu kamar di Hotel The Wanda Reign on the Bund.
Foto: ist
Salah satu kamar di Hotel The Wanda Reign on the Bund.

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Hotel super mewah The Wanda Reign on the Bund resmi dibuka di tepi laut Shanghai, Cina, pada 25 Juni lalu. Kemewahan yang ditawarkan The Wanda Reign on the Bund membuat hotel ini tak 'cukup' berpredikat bintang lima, tetapi bintang tujuh.

The Wanda Reign on the Bund dibangun mengikuti selera pemiliknya, Wang Sicong (28). Seluruh kamar yang berjumlah 193 di hotel ini, misalnya, dikontrol langsung melalui tablet gawai. Di samping itu, tiap-tiap kamar memiliki tema Art-Deco dengan dua jenis dekorasi glamor moderen yang berbeda, yaitu ruangan berskema warna beige yang lembut dan ruangan bernuansa gelap yang dilengkapi detail dekorasi magnolia dan kayu mahoni.

Kemewahan kamar hotel tak berhenti di situ. Seluruh kamar tamu dan juga suite di The Wanda Reign on the Bund dilengkapi dengan fasilitas yang berasal dari produsen kosmetik dan perawatan tubuh asal Prancis, L'Occitane, serta produsen barang mewah Hermès.

Tiap-tiap kamar hotel juga dilengkapi dengan fasilitas tidur yang tak kalah mewah. Beberapa fasilitas tidur yang disediakan The Wanda Reign on the Bund ialah wewangian pengiring tidur, musik, serta bahan bacaan sebelum tidur.

Bagi para tamu yang tak memiliki keterbatasan finansial, hotel The Wanda Reign on the Bund juga menyediakan kamar Chairman Suite. Dengan luas ruangan 288 meter persegi, kamar Chairman Suite memiliki ruang tamu, area ruang makan, pantry, bar, ruang belajar, ruang tidur berukuran besar, sauna, hingga bathub untuk memijat.

(baca: Maladewa Miliki Lagi Restoran Mewah Bawah Air)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement