Sabtu 17 Aug 2019 21:38 WIB

Meriahkan HUT RI, Ancol Ajak Nostalgia Layar Tancap

Layar tancap di Ancol digelar hingga besok malam di Pasar Seni.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Peserta mengikuti lomba panjat pinang kolosal pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (17/8).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Peserta mengikuti lomba panjat pinang kolosal pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (17/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol menggelar bergaram acara menarik untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74 tahun. Salah satu di antaranya adalah pagelaran layar tancap.

"Di pasar seni, ada pagelaran layar tancap," ungkap Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari, Sabtu (17/8).

Baca Juga

Pagelaran layar tancap akan diselenggarakan selama dua hari pada 17-18 Agustus 2019 di Pasar Seni pada jam 19.00 WIB. Rika mengungkapkan ada dua film yang akan diputar selama dua hari pagelaran layar tancap ini.

Pada Sabtu (17/8), film yang diputar adalah film Keluarga Cemara. Sedangkan film yang akan diputar pada Ahad (18/8) adalah film Warkop: Sama Juga Boong.

Tema layar tancap dipilih karena Taman Impian Jaya Ancol ingin menggaungkan tagar #KembaliKeAncol. Taman Impian Jaya Ancol ingin mengembalikan memori-memori indah dan menyenangkan masyarakat mengenai Ancol.

"Apalagi Pasar Seni itu, pernah ada kegiatan-kegiatan yang memang menjadi destinasi favorit pengunjung Ancol," jelas Rika.

Di sisi lain, tema layar tancap juga dipilih karena nilai budayanya. Rika mengatakan layar tancap merupakan salah satu ciri khas dari budaya Jakarta.

Rika mengatakan pagelaran layar tancap ini bisa dinikmati oleh masyarakat luas secara gratis. Masyakarat hanya perlu membayar tiket gerbang Ancol saja untuk bisa menikmati dan bernostalgia sambil menonton pagelaran layar tancap berasama teman hingga keluarga dan orang terkasih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement