Jumat 07 Aug 2015 12:20 WIB

Adidas Star Wars Bisa Dipesan Sesuai Selera

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Adidas Star Wars bisa dikustom agar warna, tampilan, hingga kain grafisnya sesuai selera para penggemar film sains fiksi ini.
Foto: eukicks
Adidas Star Wars bisa dikustom agar warna, tampilan, hingga kain grafisnya sesuai selera para penggemar film sains fiksi ini.

REPUBLIKA.CO.ID,Anda mungkin harus menunggu sampai bulan Desember untuk melihat Star Wars Episode VII: The Force Awakens, tetapi tidak harus menunggu selama itu untuk mendapatkan sepatu mengagumkan dan terinspirasi dari film Star Wars. 

Seperti yang telah dilansir oleh situs Shape, Jumat (7/8), Adidas telah bekerja sama dengan waralaba sci-fi untuk merilis lini terbaru mereka untuk sepatu edisi terbatas 'Chicest Geeks'. Sebelumnya pada 2010 sebenatnya sudah ada kolaborasi antara perusahaan sepatu dengan film yang terinspirasi galaksi yang jauh itu. Tapi kali ini diperkirakan menjadi kemitraan yang paling sukses dari kerjasama sebelumnya.

Adidas meluncurkan sepatu ZX Flex atau Superstar yang dapat disesuaikan. Artinya, Anda dapat memilih warna favorit, tampilan, dan kain grafis Star Wars. Termasuk kamuflase Yoda dan Stormtrooper. 

Siapa yang tidak ingin tendangan batu logam Darth Vader menjadi inspirasi alas kaki Anda?

Sepatu Adidas edisi Star Wars tersedia untuk laki-laki dan perempuan. Adidas juga menawarkan pakaian bertema eksklusif Star Wars, termasuk ini Yoda track jaket dan sepatu untuk anak-anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement