Senin 29 Feb 2016 12:11 WIB

Bounce Street Trampoline Park Pertama Buka di Jakarta

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu wahana di Bounce Street Trampoline Park di kawasan Jakarta Utara.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Salah satu wahana di Bounce Street Trampoline Park di kawasan Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, Anak Anda senang loncat-loncatan? Coba datang ke Bounce Street Asia atau lebih dikenal Bounce Street untuk bermain trampolin.

Ini adalah premium indoor trampoline park yang seru buat anak juga anggota keluarga lainnya termasuk Anda para orang tua. Di sini Anda sekeluarga bisa bermain loncat-loncatan sepuasnya.

"Kami mengusung kombinasi antara fun, cool dan colorful ambience. Kami ingin bukan hanya meningkatkan kesehatan tapi juga gaya hidup. Kami mau memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat," jelas CEO Bounce Street, Neeraj Khiani, kepada wartawan saat pembukaan arena trampoline ini di Jakarta, Ahad (28/2).

Di area seluas 2.500 meter persegi wahana ini sengaja didesain sesuatu standar internasional. Untuk area trampolinnya memakan luas 1334 meter persegi. Di dalamnya terdapat 11 arena. Yaitu main court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower, dan dodgeball. Dan terakhir bisa usung konsep volley ball ke depannya.

Setiap arena diawasi oleh sejumlah pelatih yang total berjumlah 20 orang. Untuk main court dan kids court minimal dua pelatih, arena lain satu pelatih.

Untuk bisa masuk ke trampoline park ini, Anda harus membayar Rp 100 ribu per jam untuk hari kerja. Sedangkan untuk akhir pekan Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak yaitu Rp 135 ribu per jam.

Area ini buka Ahad sampai Kamis sejak pukul 09.00 hingga 22.00. Sedangkan Jumat dan Sabtu tutupnya lebih lama satu jam dari hari biasanya.

Pada malam hari terdapat agenda Bounce Night. Anda dan keluarga bisa bermain trampolin di malam hari dihiasi dengan lampu disko juga musik dari live DJ.

Jika Anda lapar usai bermain trampolin, Anda bisa menikmati sajian istimewa di kafe yang terletak di lantai dua. "Makanan di kafe kami sehat dan mendukung para jumper," ujarnya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk ke Bounce Street yang berlokasi di Jalan Kumala Artha Gading di belakang McD Artha Gading tak jauh dari mal Artha Gading.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement