Jumat 23 Dec 2016 19:06 WIB

Pesantren Kreatif Ihaqi Siap Usung Dakwah Kekinian

Red: Dwi Murdaningsih
Pesantren Ihaqi
Foto: ist
Pesantren Ihaqi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pesantren Kreatif Ihaqi akan menggelar Open House Sabtu (24/12) di Pesantren Kreatif iHAQi Bandung, Jl. Bukit Raya Atas No.575 RT.02/10 Punclut, Ciumbuleuit, Bandung. Open House ini sekaligus memperkenalkan Pesantren Kreatif iHAQi kepada orang tua siswa, kurikulum yang diterapkan sekaligus silaturahmi bersama.

Open House akan dihadiri langsung oleh Ustaz Erick Yusuf selaku Pembina Pesantren Kreatif Ihaqi Bandung, Ustadz Irfan Setia Permana (Direktur SMP Kreatif Ihaqi Bandung), dan masih banyak tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang akan hadir pada acara Open House Pesantren Kreatif Ihaqi.

Pesantren Kreatif Ihaqi berupaya menyambut tantangan dakwah di masa depan dengan membekali generasi muda yang berorientasi Rabbani, berwawasan seluas cakrawala, berkemampuan FAST (Fatonah, Amanah, Sidik, Tabligh) dan berakhlak mulia. Perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang semakin canggih membuat generasi muda perlu dibekali dengan ahlakul karimah dan bekal ketrampilan yang cukup.

Wawasan kreatif yang diberikan meliputi broadcasting, peguasaan digital media dan beriringan dengan tahfiz Quran dan hafalan Hadis. Kurikulum SMP Kreatif Ihaqi disampaikan oleh para pengajar profesional dan memiliki kompetensi tinggi dengan kualitas Strata 2 (S2).

Kegiatan pembelajaran dilakukan dalam kondisi yang menyenangkan sehingga siswa dapat menyerap materi dengan mudah juga disampaikan dengan media berbasis teknologi. Pesantren Kreatif Ihaqi juga mengkombinasikan antara kurikulum pesantren yang berbasis agama dengan teknologi sehingga siswa dapat menguasai ilmu pengetahuan umum yang berbasis teknologi berserta memahami nilai-nilai agama utamanya serta mengaplikasikannya dalam kehidupan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement