Jumat 24 Oct 2014 07:00 WIB

Jongla: Membuat Komunikasi Menjadi Cepat, Menyenangkan dan Gratis

Jongla Instant Messanging
Foto: Jongla
Jongla Instant Messanging

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Cukup banyak aplikasi pesan instan yang digunakan warga masyarakat saat ini. Tak  hanya remaja, kalangan dewasa  pun banyak menggunakan aplikasi pesan.

Kini, model aplikasi yang lebih cepat, menyenangkan, dan gratis tentu sulit didapat. Namun, dengan Jongla, pesan instan yang fokus untuk menghubungkan dengan orang-orang yang kita pedulikan mulai hadir di Tanah Air. Aplikasi inijuga  menawarkan sejumlah fitur termasuk push-to-talk, stiker interaktif, dan grup chat. Lebih dari itu, aplikasi ini telah mendapatkan pengakuan global sebagai pemenang kompetisi Red Herring 100 global.

Jongla menawarkan antarmuka yang dirancang dengan indah dan memberikan pengguna pengalaman kesederhanaan dan menyenangkan.Dengan mudah menghubungkan daftar kontak kita dan juga melalui pencarian profil yang social.Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mulai berkomunikasi menggunakan berbagai fitur untuk suara, teks, stiker dan gambar.

Dengan fitur push-to-talk, Jongla memberikan cara baru untuk berkomunikasi yang memungkinkan pengguna untuk merekam pesan suara hingga 10 detik.Jongla juga memungkinkan pengguna untuk menjaga obrolan pribadi antara 2 pengguna atau memiliki percakapan kolektif hingga 50 orang menggunakan fitur obrolan grup.Stiker interaktif, yang berinteraksi pada sentuhan pengguna, adalah cara jitu untuk menghidupkan percakapan.Pengguna juga memiliki beberapa pilihan stiker yang sudah terpasang pada saat aplikasi baru di-install, toko Jongla juga memastikan pilihan stiker yang menarik tersedia untuk dibeli.

"Fokus kami selalu pada menciptakan suasana yang menyenangkan di mana orang dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi mereka dengan cara yang mudah. Dengan fitur seperti stiker interaktif dan grup chat, Jongla menawarkan aspek menghibur dalam berkomunikasi, " kata Riku Salminen, CEO Jongla baru-baru ini.

Jongla juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek dan dimensi baru untuk foto yang mereka bagikan dengan teman-teman mereka.

Aplikasi ini meraih popularitas global dan tersedia dalam 20 versi bahasa yang berbeda termasuk Bahasa Indonesia. Ayo, tunggu apalagi silakan langsung dicoba yah!

Jongla tersedia untuk unduh gratis dari App Store, Google Play, Windows Phone Store, dan Firefox Marketplace, atau http://download.jongla.com/.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement