Rabu 05 Nov 2014 14:47 WIB

Masuk Indonesia, Jongla Gandeng XL

Rep: Niken Paramita/ Red: Maman Sudiaman
Jongla
Foto: dok Jongla
Jongla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membuka sayapnya di Indonesia, aplikasi berbagi pesan Jongla menggandeng XL sebagai mitra strategisnya. Dengan XL, Jongla memberikan penawaran khusus pembelian stiker lewat pulsa XL.

Di Indonesia Jongla siap bersaing dengan berbagai aplikasi chatting lainnya yang sudah lebih dulu dikenal seperti WhatsApp, Line, BBM, dan We Chat. Untuk merebut hati penikmat chatting di Indonesia, Jongla menyiapkan beragam stiker bergerak sebagai daya pikatnya.

Jongla juga memperkaya aplikasinya dengan menambahkan YouTube ke dalam aplikasinya. Sehingga pengguna bisa langsung berbagai video YouTube tanpa keluar dari aplikasi. Dan yang terpenting Jongla memastikan semua fiturnya ini terkirim dengan cepat meski dalam jaringan minim.

"Misi kami adalah untuk menawarkan layanan yang cepat, menyenangkan, dan gratis ke lebih banyak orang diseluruh dunia dan layanan lintas platform kami akan membantu mendorong ini," kata ujar Chief Executive Officer Jongla, Riku Salminen di Jakarta, Rabu (5/11).

Untuk mendorong adopsi Jongla di Indonesia, XL juga menyiapkan paket data khusus untuk Jongla mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 20 ribu. Dengan membeli paket data Jongla, Riku berharap bisa memudahkan pengguna tetap terhubung dengan Jongla.

Ke depan, Riku mengungkapkan tengah menyiapkan ragam konten lokal seperti stiker khusus Indonesia.

Sebagai salah satu negara pengguna internet terbesar di Asia, Riku mengaku menaruh harapan besar atas keberhasilan Jongla di Indonesia. Riku juga optimistis Jongla akan menjadi salah satu aplikasi chatting favorit masyarakat Indonesia.

"Ini adalah langkah besar bagi kami untuk masuk ke pasar Indonesia. Kemitraan strategis dengan XL akan mempercepat dan memperbesar proses itu dan menawarkan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengambil keuntungan dari Jongla," tambah Riku.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement