Kamis 06 Nov 2014 11:00 WIB

Jongla Masuk Pasar Indonesia

Jongla
Jongla

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata menjalin kerja sama dengan Jongla Instant Messenger ( IM ). Dengan kerja sama ini, transaksi konten digital di aplikasi Jongla bisa menggunakan pulsa XL.

Jongla IM merupakan sebuah aplikasi layanan pesan instan dan berbagi berkas media. Jongla menawarkan lapisan tambahan personalisasi, fitur sosial dan kemampuan untuk berbagi 'Stiker bergerak dan bersuara'.

Inilah yang membedakan Jongla dengan layanan pesan instan lainnya. Kaya akan fitur yang menarik membuat Jongla sebagai layanan yang harus-dimiliki untuk orang-orang muda di seluruh dunia. Tersedia untuk diunduh secara gratis di iOS, Android, Windows, dan Firefox.

Sr.GM Digital Entertainment XL, Revie Sylviana mengatakan, “Kemitraan dengan Jongla merupakan wujud keseriusan XL untuk menjawab kebutuhan akan keterhubungan masyarakat Indonesia dengan Internet melalui layanan pesan cepat (instant messaging) yang mudah dan nyaman digunakan”.

 Revie menyatakan terkesan dengan cakupan Jongla yang lintas platform, desain yang menarik, fitur yang berbeda dengan layanan pesan instan lainnya dan pengalaman pengguna yang teroptimilisasi. ''Ini membuat layanan pesan instan Jongla benar-benar unik dan pasangan sempurna bagi XL. Kami berharap ke depannya kerja sama ini akan berkembang,'' kata Revie.

Chief Executive Officer Jongla - Riku Salminen mengatakan, kerja sama dengan XL adalah langkah besar masuk ke pasar Indonesia, negara yang  pengguna internetnya tengah berkembang pesat di Asia Tenggara.

 

Riku menambahkan, "Misi kami adalah untuk menawarkan layanan yang cepat, menyenangkan dan gratis ke lebih banyak orang di seluruh dunia dan layanan lintas-platform teknologi terbaik kami akan membantu mendorong hal ini.''

Ia optimistis dengan keunikan fitur dan platform, Jongla akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu dari 3 aplikasi chat yang paling sering digunakan di Indonesia pada akhir 2015.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement