Selasa 22 Nov 2016 17:00 WIB

Apresiasi untuk Para Pejuang Bangsa

Red:

Penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan  tidak akan pernah berhenti.  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10  November 2016, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta menggelar acara bertemakan "Pahlawangsa".

Dalam kegiatan CSR ini, sebanyak 30 veteran berusia 80 sampai 105 tahun diundang sekaligus menginap di hotel besertifikat Gold Green Building ini. Acara diawali dengan kegiatan sosial donor darah yang melibatkan  150 orang pendonor. Director of Sales and Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Nancy Fenyapwain menjelaskan, acara yang bertemakan Pahlawangsa ini diambil dari kata Pahlawan dan Wangsa yang dapat diartikan sebagai garis keturunan para pahlawan dan bangsawan. Acara ini diharapkan dapat menginspirasi  para generasi penerus  untuk memiliki jiwa kepahlawanan dalam diri yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta Jaka Priatna menambahkan, Pahlawangsa adalah memperingati dan menghargai para pahlawan  yang telah gugur dan juga vetaran. "Apa yang bisa kita berikan untuk veteran. Kita  hibur, berikan donasi dan  menginap satu malam," kata dia.

Ini adalah kali pertama hotel ini memberikan apresiasi untuk veteran. "Harapan saya veteran ini pada zaman dulu sangat memperjuangkan Indonesia dan kami saat itu tidak ada. Saat ini, kami coba berikan yang terbaik untuk veteran," ujar Jaka.

Para veteran  merasa  bersyukur dan bahagia dapat diundang dan diikutsertakan dalam kegiatan Pahlawangsa tersebut.       rep: Desy Susilawati, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement