Senin 26 Dec 2016 14:00 WIB

Awal Karier, Emma Stone Jadi Bahan Cemoohan

Red:

LOS ANGELES- Berbicara memang terlihat menjadi kegiatan yang mudah dilakukan. Namun, dalam artian lain berbicara tentang suatu ide akan sulit. Salah satunya Emma Stone yang mengaku terjun ke dunia film sangat membantunya untuk belajar berbicara.

Stone mencoba mengingat kembali perjalanan kariernya ketika awal pertama kali masuk dalam industri film. Ketika itu dia mencoba berpendapat tentang suatu hal dan justru mendapat olokan dari rekan-rekan kerja pria.

"Ada saat-saat di masa lalu ketika membuat film, saya telah diberi tahu bahwa saya menghambat proses dengan membawa sebuah pendapat atau ide," ujar pemeran film La La Land dikutip dari People, pekan lalu.

Pernah dalam suatu produksi dia melontarkan sebuah lelucon, yang justru membuat dia ditertawakan dengan tidak menyenangkan oleh lawan mainnya. Hal tersebut membuat dia terus berpikir ulang untuk berani mengatakan sesuatu.

Pemain film The Amazing Spider-Man pun mengaku, sebenarnya dia merupakan tipe orang yang memikirkan sesuatu jauh ke depan. Sehingga, dia dulu sangat mudah panik dan sangat merugikannya, termasuk kekhawatirannya dulu untuk berbicara di depan orang banyak tentang suatu ide.

Tapi, berkat jam terbang yang sudah cukup banyak, kendala itu dapat dilalui. Sekarang pun pendapatnya tidak dianggap angin lalu begitu saja.     rep: Dwina Agustin, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement