Rabu 28 Dec 2016 20:20 WIB

Dua Karakter Penting Ramaikan Justice League

Red: Arifin

Rumah produksi Warner Bros akan merilis dua film pamungkasnya pada 2017 mendatang. Salah satunya adalah Justice Leagueyang akan tayang pada 17 November 2017 mendatang di bioskop- bioskop di Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Warner Bros telah merilis daftar pemain yang akan berperan dalam Justice League, termasuk kehadiran dua karakter penting yang meramaikan film besutan sutradara Zack Snyder itu. Kedua karakter yang telah dikonfirmasi kehadirannya adalah Lex Luthor dan Ratu Amazon, Queen Hippolyta.

Lex Luthor merupakan musuh utama Superman, yang sebelumnya juga telah hadir di film Batman VS Superman: Dawn of Justice. Sementara, Queen Hippolyta, merupakan ibu dari Diana Prince atau Wonder Woman. Dilansir Comic Book, Luthor akan kembali diperankan oleh Jesse Eisenberg. Meski banyak kritikan dari fans mengenai akting Eisenberg sebagai Luthor di Batman VS Superman: Dawn of Justice, nyatanya DC Comic tampak menyukai penampilannya. Tak heran ia kembali diminta memerankan musuh Superman yang memiliki ciri kepala plontos tersebut.

Terakhir kali Luthor dice ritakan dibawa ke penjara terkenal, Belle Reve. Tak seperti Joker yang melakukan hal buruk, motivasi Luthor sebenarnya adalah menyelamatkan dunia, tetapi dengan cara yang salah. Ia melihat Superman sebagai ancaman bagi kemanusiaan.

Sedangkan, sosok Queen Hippolyta akan diperankan oleh aktris cantik Connie Nielson. Kehadiran Queen Hippolyta akan lebih dulu muncul dalam film Wonder Woman pada 2 Juni 2017 mendatang.

Warner Bros mengonfirmasi kehadiran ratu yang berkuasa di tanah Themyscira ini di Justice League. Tak hanya dirinya, negara yang dipimpin Queen Hippolyta juga akan menjadi bagian dari kisah Justice League.

Queen Hippolyta yang telah memerintah Amazons selama berabad-abad disebut akan menjadi sumber informasi hubungan Bumi dengan Apokolips. Apokalips merupakan rumah Steppenwolf yang tak lain adalah musuh besar Justice League. Aktor Ciaran Hinds disebut-sebut akan memerankan sosok Steppenwolf dalam film action sci-fitersebut.

Justice Leaguemerupakan kumpulan pahlawan super yang akan bersama-sama menumpas musuh. Tak heran, film ini diramaikan sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood.

Menurut Ace Showbiz, bukan hanya Ben Affleck yang akan kembali memerankan sosok Batman, hadir pula Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg yang akan memperkuat skuad pahlawan super Justice League. Superman juga akan kembali diperankan Henry Cavil dan Lois Lane dimainkan oleh Amy Adams.

Film ini mengisahkan Bruce Wayne yang terinspirasi dengan tindakan tanpa pamrih Superman. Ia kemudian membentuk kelompok bersama Diana Prince, menghadapi musuh yang mengancam bumi.

Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan pahlawan super dan membentuk sebuah tim. Sayangnya, meskipun tim superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka sepertinya terlambat mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius yang memburu Mother Box.     rep: Gita Amanda, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement