Senin 05 Dec 2016 16:00 WIB

Laptop Gaming Penunjang Virtual Reality

Red:

Meriahnya pasar laptop juga tak lepas dari munculnya berbagai kategori untuk pasar yang lebih spesifik. Selain untuk bekerja atau menunjang desain grafis, pasar laptop untuk gaming juga terus bergeliat.

Gigabyte selaku pelaku di dunia IT, kini semakin memantapkan diri menyempurnakan produk laptop gaming dengan menghadirkan seri Gaming-Centric P55 dan P57 serta seri Ultraforce P35 dan P37.

Produk-produk ini hadir dengan aplikasi grafis tingkat tinggi, termasuk juga konten Vitual Reality. Seri 15.6 inch P55 menawarkan performa chip grafis Nvidita GeForce GTX 1060.

Kemudian, seri 17.3 inch P57 terbaru memberi peningkatan performa yang signifikan dengan menghadirkan chip grafis terbaru Nvidia GeForce GTX 1070 & 1060. Kedua seri produk ini telah mengalami penyempurnaan di sistem pendingin, terutama penambahan bagian jalan masuk udara segar di atas keyboard.

"Fitur eksklusif lainnya adalah swappable bay yang memungkinkan pengguna memanfaatkan slot Optical drive untuk menambah kapasitas media penyimpanan atau sekadar untuk mengurangi bobot keseluruhan," kata Country Manager Gigabyte Jason Wu.

Sedangkan, Seri Ultraforce mengedepankan sasis tipis dan ringan. Generasi ini juga menawarkan opsi memori DDR4 2400MHz dan baterai berkapasitas besar.

Jika Gigabyte memperkenalkan empat seri terbaru mereka, Aorus pun mengikuti langkahnya dengan memperkenalkan seri 6 yang terdiri dari Aorus X3 Plus V6, Aorus X5 V6, dan Aorus X7 DT V6, serta AorusX7 V6. Rangkaian seri ini telah dilengkapi dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX 10 terbaru.

"Seri 6 mendapat penambahan fitur ekslusif dan inovatif yang belum pernah ada sebelumnya di produk laptop gaming lain manapun, yaitu Aorus RGB Fusion keyboard," kata Jason.

 

Tambahan fitur dari sisi hardware keyboard akan memungkinkan pengguna mengganti mode pencahayaan pada setiap tombol keyboard dengan pilihan 16.8 juta warna. Harga dari Jajaran laptop gaming Aorus dan Gigabyte, berkisar dari Rp 18 juta sampai dengan 39 juta. Oleh Dwina Agustin ed: Setyanavidita Livikacansera

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement