Senin 18 Apr 2016 18:00 WIB

agenda

Red:

Kartini Jazz

Kartini selalu dikenang sebagai sosok wanita Indonesia yang cerdas dan mandiri. Mengenang Kartini dalam sosok wanita modern saat ini, Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, akan menghadirkan suguhan yang menyegarkan dan unik. Kartini Jazz menampilkan Mian Tiara dan Lea Simanjuntak yang akan membawakan lagu-lagu bertemakan wanita. Selain Lea, pertunjukan ini didampingi oleh pemusik yang semuanya perempuan, yaitu Adis pada drum, Misi Lesar pada gitar, Sheila Permatasaka pada bas, dan Nanin Wardhani pada piano. Kartini Jazz dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada Ahad (24/4) mulai pukul 15.00 WIB.

Festival Mode Indonesia 2016

Bagi pencinta fashion, jangan terlewat dengan acara Festival Mode Indonesia 2016 yang akan menghadirkan 30 presentasi mode, 12 brand desainer, festival mode KOR, festival mode orkestra, festival mode konser, festival baju siap pakai, dan masih banyak lainnya lagi. Acara yang akan diselenggarakan di Senayan City Jakarta ini digelar pada Selasa (19/4) sampai Sabtu (23/4). Mulai dari fashion show, orkestra, hingga penampilan artis papan atas akan melengkapi pesta fashion di Jakarta ini.

Bawang Merah Bawang Putih

Alkisah, di sebuah desa hiduplah satu keluarga yang terdiri atas ibu, bapak, dan seorang anak perempuan yang bernama Bawang Putih. Mereka hidup bahagia. Pada suatu hari musibah menimpa keluarga mereka. Ketika itu, bapak Bawang Putih sedang berdagang, ibu si Bawang Putih sakit dan meninggal dunia. Si Bawang Putih sangat sedih sekali karena ditinggalkan Ibunya, sedangkan Bapak yang disayangi menikah lagi dengan wanita lain yang telah mempunyai anak perempuan yang bernama Bawang Merah. Bawang Putih semakin hari semakin sedih dan menderita karena disiksa oleh ibu dan saudara tirinya. Sandiwara Bawang Merah Bawang Putih ini akan dibawakan dengan gaya komedi khas Sunda oleh Kelompok Sandiwara Miss Tjitjih bersama Fitri Tropica dan dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, pada Sabtu (30/4) mulai pukul 15.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement