Rabu 11 Jan 2017 18:00 WIB

Pemkot Naikkan Gaji Tenaga Harian Lepas

Red:

TANGERANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menaikkan gaji para pegawai non-PNS atau yang lebih dikenal dengan sebutan tenaga harian lepas (THL). Kepastian tersebut disampaikan Wali Kota Arief R Wismansyah di hadapan 4.842 THL yang hadir pada apel gabungan di pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (9/1).

''Insya Allah tahun ini THL dinaikkan gajinya,'' ujar Arief.

Kenaikan gaji THL untuk tahun anggaran 2017 tersebut berkisar antara 15 sampai 37 persen. Sebagai contoh, penyapu tenaga pengawas sebelumnya naik Rp 16 ribu dari Rp 105 ribu menjadi Rp 121 ribu, dan tukang sapu jalan naik dari sebelumnya Rp 100 ribu menjadi Rp 105 ribu.

Arief meminta komitmen pelayanan dari semua THL ke masyarakat karena kesejahteraan sudah ditingkatkan setiap tahunnya. Ia tidak ingin para THL bekerja kurang optimal. Ia menyebutkan, kota ini adalah amanah bagi semua petugas sehingga harus dijaga dan dirawat bersama-sama.

Arief juga berpesan agar para THL yang menjadi garda terdepan Pemkot Tangerang dalam upaya memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang dengan membangun komunikasi dan koordinasi antarpegawai untuk kerja yang efektif dan efisien.

Crystal Liestia Purnama, ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ لَا تَغْلُوْا فِيْ دِيْنِكُمْ وَلَا تَقُوْلُوْا عَلَى اللّٰهِ اِلَّا الْحَقَّۗ اِنَّمَا الْمَسِيْحُ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُوْلُ اللّٰهِ وَكَلِمَتُهٗ ۚ اَلْقٰهَآ اِلٰى مَرْيَمَ وَرُوْحٌ مِّنْهُ ۖفَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖۗ وَلَا تَقُوْلُوْا ثَلٰثَةٌ ۗاِنْتَهُوْا خَيْرًا لَّكُمْ ۗ اِنَّمَا اللّٰهُ اِلٰهٌ وَّاحِدٌ ۗ سُبْحٰنَهٗٓ اَنْ يَّكُوْنَ لَهٗ وَلَدٌ ۘ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ وَكَفٰى بِاللّٰهِ وَكِيْلًا ࣖ
Wahai Ahli Kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Al-Masih Isa putra Maryam itu adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, “(Tuhan itu) tiga,” berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Mahasuci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung.

(QS. An-Nisa' ayat 171)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement