Jumat 15 Jul 2011 13:32 WIB

Messi: Kritikan tak Membuat Saya Mundur dari Timnas

Lionel Messi
Foto: cleansheetsallround.co.uk
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID,Bintang Argentina Lionel Messi tegaskan dia tidak akan pensiun dari tim nasional meski mendapat banyak kritikan. Meski demikian, dia mengakui kritikan itu memberi pengaruh pada tim. Namun itu tak membuat Messi mundur dari timnas. 

"Harus diakui, kami terpukul dengan kritikan itu. Namun, kami juga menyadari bila melakukan kesalahan. Yang jelas, kritikan itu banyak membantu kami. Setidaknya, kami menjadi lebih kuat," ujar Messi. 

"Meski selalu dihujani kritik, saya tetap akan bermain untuk timnas. Saya bersedia memenuhi panggilan karena memang ingin membela timnas. Saya tidak peduli apa yang dikatakan media. Yang saya pikirkan hanya fans. Tapi tidak ada yang suka bila dicemooh [oleh fans sendiri]," jelasnya. 

Bintang Barcelona ini akhirnya menunjukkan permainan terbaik saat meloloskan Argentina ke perempat-final Copa America. Messi menjadi inspirator saat Argentina mengalahkan Kosta Rika 3-0. Sebelumnya, Messi gagal memberi kontribusi saat Argentina ditahan imbang melawan Bolivia dan Kolombia. Bahkan Messi mendapat cemooh saat menghadapi Kolombia. 

sumber : goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement