Kamis 08 Sep 2011 14:22 WIB

City Beberkan Alasan Rekrut Hargreaves

Rep: Anita Puspitasari/ Red: cr01
Owen Hargreaves
Foto: world-track.org
Owen Hargreaves

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manchester City membuat kejutan pada akhir musim transfer dengan mendatangkan pemain gelandang MU, Owen Hargreaves. Pasalnya, Hargreaves dikenal sebagai pemain yang sering absen gara-gara cedera. Bahkan, dikabarkan bahwa karir Hargreaves akan segera berakhir gara-gara cedera lututnya.

Mengenai keputusan mengejutkan tersebut, akhirnya Manchester City membeberkan alasan mendatangkan Hargreaves. Seperti dilansir dari laman Mirror, Kamis (8/9), Mancini sengaja mendatangkan Hargreaves karena tak perlu membayar biaya transfer.

Diakui Mancini, klubnya telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain mahal seperti Sergio Aguero, Samir Nasri, Gael Clichy, dan Stefan Savic. Dalam kurun tiga tahun terakhir, karir Hargreaves terbilang buruk akibat cedera yang sering melandanya.

Namun, Hargreaves telah berpengalaman di Liga Champions dan menurut Mancini, ia merupakan salah satu pemain gelandang terbaik dunia. Walaupun City terbebas dari biaya transfer Hargreaves, namun City masih harus membayar gaji Hargreaves sebesar 20 ribu poundsterling (sekitar Rp 274 juta) per pekannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement