Ahad 19 Feb 2012 23:29 WIB

Otto Rehhagel Tangani Hertha Berlin

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Otto Rehhagel
Foto: eurofootball
Otto Rehhagel

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Mantan pelatih tim nasional Yunani Otto Rehhagel akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih Hertha Berlin, Ahad (19/2).  Rehagel menggantikan posisi pelatih sebelumnya Michael Skibbe yang dipecat oleh manajemen tim.    

Sepekan yang lalu, Skibbe diberhentikan setelah tim asuhannya menelan lima kekalahan dalam lima pertandingan secara beruntun.  Padahal, Skibbe baru saja menangani tim berjuluk Die Alte Dame pada 3 Januari lalu menggantikan pelatih sebelumnya Markus Babbel.

Seperti dilansir Sports Illustrated, Rehhagel yang kini berusia 73 tahun, mengaku bahwa dirinya berada dalam kondisi sehat dan fit.  Keputusannya untuk menangani Hertha sangat dipengaruhi oleh pengalamannya saat membela Die Alte Dame pada 1963-1965.  

Rehhagel menambahkan, dirinya menginginkan agar Hertha terhindar dari zona degradasi.  Saat ini, tim yang didirikan pada 1892 tersebut masih berada di posisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan 20 poin.  Hanya unggul dua poin atas Kaiserslautern yang berada pada batas zona degradasi yakni peringkat 16.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement