Jumat 06 Jul 2012 21:05 WIB

Yosua Pahabol Targetkan Hasil Sempurna Kontra Timor Leste

Red: Hazliansyah
Pemain Tim Nasional U-21 Yosua Pahabol (nomor punggung 21) berebut bola dengan lawan dalam pertandingan uji coba melawan Makassar United FC yang berakhir 0-0 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/2).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Pemain Tim Nasional U-21 Yosua Pahabol (nomor punggung 21) berebut bola dengan lawan dalam pertandingan uji coba melawan Makassar United FC yang berakhir 0-0 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Senin (6/2). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Indonesia akan melakoni laga kedua dalam babak kualifikasi grup E Piala AFC U-22, Sabtu (7/7) di Stadion Utama Riau.

Jika di pertandingan pertama melawan Australia Indonesia menyerah 0-1, di pertandingan kedua kontra Timor Leste itu garuda muda menargetkan poin penuh.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik. Saya akan berusaha bisa mencetak gol. Yang jelas oleh pelatih diimbau tidak meremehkan lawan," kata Yosua Pahabol usai latihan ringan di Goal Futsal, Pekanbaru, Jumat (6/7).

Sebelumnya, pelatih timnas Aji Santoso mengatakan tidak akan menganggap remeh Timor Leste. "Semua tim menginginkan hal yang sama yaitu kemenangan. Jadi saya mengimbau kepada pemain untuk tetap konsentrasi dan tidak menganggap remeh lawan," kata  Aji Santoso.

Sementara itu pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate mengaku tidak gentar menghadapi tuan rumah Indonesia. Pihaknya saat ini telah menyiapkan tim terbaik demi mendapatkan poin maksimal di pertandingan kedua ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement