Rusli Halim Fadli: Shalat Kunci Membuka Berkah Langit

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Heri Ruslan

Sabtu 28 Jul 2012 15:54 WIB

Rusli Halim Fadli, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Foto: dok Rusli Halim Fadli, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA)

REPUBLIKA.CO.ID, Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, pada bulan Ramadhan tahun ini Ketua Umum Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA), Rusli Halim Fadli (30 tahun), disibukkan dengan kegiatan-kegiatan politik di daerah-daerah.

Jelang Pemilu 2014, ia terjun ke lapangan untuk konsolidasi strategi pemenangan pemilu, penguatan infrastruktur, dan lain sebagainya. Sebagai salah satu organisasi underbow Partai Amanat Nasional (PAN) bersegmen pelajar dan mahasiswa, PARRA memang menjadi salah satu mesin PAN yang diandalkan untuk memenangkan Pemilu 2014.

Di bulan Ramadhan ini,Rusli tidak menampik jika ia memiliki target-target khusus selama bulan suci ini. ''Di bulan suci ini jika bepergian ke daerah-daerah saya ingin banyak berhentinya," ujar Rusli kepada Republika.

Berhenti yang dimaksud Rusli adalah beristirahat sejenak barang 10-15 menit di masjid untuk memperbanyak ibadah. "Sayang karena bulan Ramadhan ini amal ibadah kita mendapatkan pahala yang berlipat-lipat," tutur mantan ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) itu.