Jumat 26 Oct 2012 18:04 WIB

Felix Magath Mundur Latih Wolfsburg

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany
Felix Magath
Foto: AP
Felix Magath

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG –- Dinilai tak mampu mengangkat performa tim di ajang Bundesliga musim ini, pelatih Wolfsburg, Felix Magath resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Posisinya kini sementara digantikan Lorenz-Gunther Kostner yang akan bertindak menjadi caretaker klub.

Seperti yang disampaikan manajemen tim melalui pernyataan resminya, sang pelatih yang telah membawa Wolfsburg jadi jawara Bundesliga pada musim 2009, menyatakan telah mengundurkan diri lantaran tidak sanggup untuk membangkitkan mental bermain para anak asuhnya.

"Sang pelatih, Felix Magath telah menyatakan kecintaannya kepada klub di hadapan para petinggi. Dia memilih mengundurkan diri," bunyil pernyataan resmi klub, Jumat (26/10).

Dalam kesempatan tersebut, pihak klub juga telah mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar atas komitmennya telah membangun tim. Menurutnya, Felix telah memberikan catatan sejarah yang baik untuk perkembangan tim.

Seperti yang diketahui, Wolfsburg kini menjadi klub yang terdampar di dasar klasemen Bundesliga musim ini. Empat laga yang terus mengalami kekalahan, melengkapi derita de Wolf yang baru merasakan sekali kemenangan dan total lima kali kekalahan. Dalam waktu dekat, pihak klub menyatakan segera mencari pengganti sang pelatih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement