Sabtu 22 Dec 2012 22:26 WIB

Michu Tantang RVP Beradu Tajam

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Penyerang Swansea City, Michu
Foto: AP Photo/Jon Super
Penyerang Swansea City, Michu

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Mesin gol Swansea City menantang superstar Manchester United, Robin van Persie beradu tajam saat kedua tim bersua di Liberty Stadium, Ahad (23/12) malam WIB.

Pemilik nama lengkap Miguel Pérez Cuesta itu memimpin daftar top skorer sementara Liga Primer Inggris dengan 13 gol, atau unggul satu gol dari RVP yang baru mendulang 12 gol. Tak pelak laga nanti bakal menjadi persaingan Michu dan RVP untuk menjadi yang tertajam di Liga Inggris.

Michu bahkan sesumbar bakal menjinakkan MU. "Saya pun akan mencetak gol," kata penyerang berkebangsaan Spanyol itu seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (22/12).

Mantan penyerang Rayo Vallecano ini mengatakan bakal bermain mati-matian demi mempersembahkan kemenangan kepada timnya. Bahkan ia tak mau melihat timnya gagal meraih kemenangan, seperti ditaklukkan Tottenham Hotspur 0-1 pada pekan lalu. Saat itu, Michu harus ditandu keluar lapangan lantaran mengalami benturan keras dengan kiper Spurs, Hugo Lloris.

Namun, Michu berjanji bakal menebusnya dengan tampil garang saat bersua laskar Sir Alex Ferguson. Michu boleh saja optimistis, tapi ia harus melihat barisan belakang MU yang dipimpin Rio Ferdinand, tak mungkin membiarkannya mengobrak-abrik pertahanan 'Setan Merah'. (baca: Swansea vs MU, Laga Beda Kasta).

"MU memiliki pemain yang sangat bagus. Tapi, saya adalah tipikal pemain yang selalu ingin memenangkan bola. Meskipun akan selalu dijegal, tidak masalah bagi saya," tegas Michu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement