Rabu 02 Jan 2013 18:02 WIB

Dortmund Tutup Pintu Lewandowski untuk MU

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Robert Lewandowski
Foto: football365.com
Robert Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Manchester United harus siap gigit jari menyusul gagalnya menggaet striker Polandia yang kini membela Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Hajat pada bursa transfer jilid dua tersebut dipastikan bakal menemui jalan buntu, usai Dortmund bersikeras tidak bakal menjualnya.

Direktur Eksekutif  Borussia Dortmund, Hans Watzke, menepis semua kabar yang menyatakan telah ada kesepakatan sebesar 12 juta pounds (Rp 188,5 miliar) antara pihak Old Trafford dengan manajemen klubnya. Watzke tegas membantah, pemegang 115 caps tersebut tak akan hengkang dari Signal Iduna Park pada tengah musim ini.

"Tidak ada kesepakatan dengan United. Lewandowski akan tetap bersama kami," tegas Watzke seperti dilansir Kicker, Rabu (2/1). Menurutnya, De Borrusen saat ini memiliki target merajai kompetisi bundesliga. Striker 24 tahun tersebut, merupakan bagian di dalamnya.

Adapun kontrak Lewandowski di Dortmund masih tersaji hingga 18 bulan mendatang atau tepatnya Juni 2014. Kendati demikian, pihak Dortmund sendiri belum memastikan perpanjangan kontrak bintang Euro 2012 tersebut.

Hanya saja, penolakan ini tentu bukan kali pertama disampaikan Dortmund atas pemain andalnya tersebut. Pada bursa transfer jilid pertama, Agustus silam, kampiun Eropa 1997 itu juga menegaskan tidak akan melepas Lewandowski ke klub manapun, termasuk Manchester United.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement