Senin 29 Apr 2013 08:08 WIB

Persema Malang Siap Ladeni Arema

Red: Didi Purwadi
Sejumlah pesepakbola Persema Malang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (ilustrasi)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Persema Malang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Persema Malang tidak gentar menghadapi tim sekota, Arema Indonesia, dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Gajayana, Malang, Senin.

Pelatih Persema, Rudi Hariantoko, Senin pagi menegaskan bahwa dirinya dan anak asuhnya tidak akan takut menghadapi Arema. Meski, statusnya sebagai tim tamu dan Arema selama ini dominan dalam laga yang mempertemukan tim satu kota (derby).

"Persema tetap ingin merebut poin di Stadion Gajayana. Meski, lawan yang dihadapi adalah Arema dan dua laga musim lalu Persema juga takluk dengan skor telak 0-4 dan 0-1," tegas Rudi Hariantoko.

Rudi mengatakan kondisi Arema musim ini tidak seperti musim lalu yang masih diperkuat oleh sejumlah pemain berkualitas seperti Roman Chmelo, M. Ridhuan, dan Noh Alamshah. Pemain asing yang direkrut pada awal musim, Bruno Casmir dan Emile Betrand Mbamba, saat ini juga sudah didepak.

Oleh karena itu, lanjut dia, Persema tidak akan takut dengan nama besar Arema. Apalagi, motivasi pemain Persema saat ini juga sedang tinggi-tingginya setelah menelan kekalahan cukup telak 0-5 dari Persiba Bantul.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement